Subscribe On E-mail

SUBSCRIBE BLOG KAMI DI EMAIL ANDA :

Our web CEO RISMAN SIMANJUNTAK

Sunday, 16 February 2014

4 Tanda-tanda Keluarga Pasangan Menyukai Anda

Bisa akrab dengan keluarga pasangan atau kekasih anda memang bukan perkara mudah, karena orang tua si pasangan tentu mempunyai pandangan tersendiri kepada pasangan anaknya, ada yang terlalu over protect, namun tidak sedikit juga yang baik dan membiarkan anaknya untuk bersama kita kapan dan dimana saja, seperti layaknya keluarga sendiri.

Untuk melanjutkan hubungan dengan pasangan anda ke jenjang yang lebih serius, tentunya anda membutuhkan restu atau izin dari orang tua si pasangan, namun kadangkala anda belum tentu bisa diterima dengan baik, karena mungkin keluarga si 'dia' mempunyai tipikal dan 'persyaratan' tertentu untuk pasangan anaknya, seperti yang dipaparkan diatas tadi.

Untuk dapat akrab dengan keluarga pasangan, tentu anda mempunyai banyak sekali cara yang dapat dilakukan, seperti sering bersilaturahim, baik, santun, sopan, menghormati orang tuanya, mapan, dan lain sebagainya, tergantung dengan pandangan orang tua pasangan anda masing-masing.

Nah, untuk mengetahui orang tua pasangan anda menyukai anda atau bahkan sebaliknya, di bawah ini tuliskan.com sudah menyiapkan beberapa kriteria kalau orang tua pasangan menyukai anda, serta merestui hubungan anda dengan anaknya.

1. Diajak terlibat dalam berbicara (Akrab)

Pada saat anda berkunjung ke rumah pasangan atau kerumah orang tuanya, tentu secara tidak langsung anda pasti menemui atau bersilaturahmi dengan keluarganya, apabila mereka menyukai kepribadian atau 'gerak-gerik' anda, biasanya anda akan diajak akrab atau terlibat hangat dalam pembicaraan dalam keluarga.

2. Mengajak Anda ke Acara Keluarga (Kekeluargaan)

Jika kita sudah terbilang cukup akrab dengan keluarga si doi, tentu kita akan semakin sering bertemu dan bisa dibilang sudah seperti layaknya keluarga, nah, jika anda sampai akrab sekali atau bahkan sering diajak mengikuti acara keluarga seperti arisan, maka itu tandanya keluarga pasangan memberikan sinyal baik bagi anda, dan 'kemungkinan' sudah merestui hubungan anda.

3. Memberikan Oleh-oleh 

Jika orang tua si dia sudah cukup kenal dengan anda, tentu dia pasti akan ingat dengan anda, secara anda adalah pasangan dari anaknya, nah, jika Ia terkadang atau bahkan seringkali membawakan oleh-oleh atau sekedar cindera mata untuk anda bawa pulang, maka itu artinya orang tua pasangan anda sudah merespek baik kehadiran anda, atau bahkan sudah 'klop' dengan hubungan anda bersama pasangan.

4. Menanyakan hubungan anda dengan sang kekasih

Izin atau Restu dari orang tua secara tidak langsung memberikan sinyal kuat atas kelanjutan hubungan anda ke jenjang yang lebih serius, apalagi jika mereka langsung membicarakan hal-hal yang 'berbau' pernikahan, itu artinya mereka pasti sudah merasa cocok sekali dengan anda. Jadi, jika pada suatu saat orang tua kekasih anda menyinggung tentang keadaan hubungan anda, secara tidak langsung mereka mengharapkan kelanjutan dari hubungan anda, atau bahkan bisa juga sebaliknya.

Demikian informasi terbaru tentang 4 Tanda-tanda Keluarga Pasangan Menyukai Anda, baca juga artikel menarik lainya seputar cinta dan kesehatan tentang 7 Faktor Utama Penyebab Rambut Rontok, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, Good Luck!

No comments:

Post a Comment